SPT Tahunan 2007

Buat para Wajib Pajak kini udah saatnya agar anda segera mempersiapkan pelaporan SPT Tahunan Baik untuk Wajib Pajak Orang Pribadi, Badan dan PPh Pasal 21. Anda dapat mendownload SPT Tahunannya dibawah ini :

SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Karyawan Klik disini atau klik disini
SPT Tahunan Orang Pribadi Usahawan Klik disini
SPT Tahunan PPh Badan Rupiah Klik disini atau SPT Tahunan PPh Badan Dollar Klik disini
PPh Pasal 21 Tahunan Klik disini

Kepada Waib Pajak batas pembayaran kekurangan didalam SPT Tahunan Tahun Pajak 2007 adalah paling lambat tanggal 25 Maret 2008 dan batas pelaporan atau penyampaian SPT Tahunan adalah 31 Maret 2008.

Isilah SPT dengan Benar dan Jelas….

3 Tanggapan

  1. Makasih yach…SPT Badan or Perorangan q download nih

  2. Ok sama sama mas andri dan jangan lupa isi dengan benar….

  3. Linknya mati!
    Dari webnya pajak.go.id nggak bisa download juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: