T2 Digandeng Produser Film Malaysia

Jakarta, Suskes boleh menjadi impian semua orang, terlebih untuk duo penembang ‘Ok’, T2. Setelah merilis album, penyanyi duo jebolan AFI itu mencoba peruntungan baru di dunia akting. Tika dan Tiwi pun mendapat tawaran main film layar lebar di Negeri Jiran.

Dua dara cantik itu pun merasa bersyukur dengan tawaran tersebut. “Alhamdulilah, setelah syuting sinetron dan FTV di Indonesia, kita dapat tawaran main film layar lebar di negeri tetangga, Malaysia,” ujar Tika saat ditemui di Plaza EX, Jl. MH Thamrin, Jakarta Selatan, Senin (24/3/2008) malam.

T2 akan mulai syuting di Malaysia sekitar Mei. Sayangnya, baik Tika maupun Tiwi belum mengetahui peran apa yang akan dilakoni mereka. Rabu (26/3/2008) besok keduanya baru akan bertolak ke Malaysia lagi untuk membicarakan lebih lanjut tentang peran dan filmnya.

Dalam bermain film, Tiwi dan Tika mengaku lebih suka mengambil yang bergenre komedi. “Soalnya kita berdua suka bocor, kayaknya kalau syuting komedi lebih santai dan bisa membuat orang ketawa,” tutur Tiwi.

Hingga saat ini, baik Tika ataupun Tiwi belum mempersiapkan segala sesuatu untuk film terbarunya. Mereka hanya mempersiapkan fisik dan kesehatan saja. Maklum, selain berakting mereka juga harus banyak melakukan kegiatan yang menguras tenaga seperti manggung di berbagai acara.

Sumber : detikhot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: