Perempuan Depresi Lebih Doyan Bercinta

Jakarta, Kebanyakan orang menganggap gangguan depresi dapat mengganggu kehidupan seks. Tapi tahukah Anda bahwa perempuan yang mengalami depresi ternyata lebih doyan bercinta.

Sebuah penelitian menunjukan bahwa perempuan yang tengah mengalami depresi ternyata memiliki frekuensi bercinta lebih banyak ketimbang perempuan yang bahagia.

Dr Sabura Allen dari Universitas Monash di Melbourne, Australia yang mengungkapkan hal tersebut dalam hasil penelitiannya.

Penyebabnya sederhana, saat perempuan melakukan hubungan seks dengan pasangannya, ia akan merasa lebih aman dan terlindungi. Saat itu membuat rasa depresi yang dialaminya hilang.

Masih menurut Dr Sabura yang dikutip detikhot dari Dailymail, Rabu (26/3/2008), seks juga dapat menjadi obat yang baik bagi depresi. Ekspresikan hidup sehat Anda dengan pasangan sekarang juga!

Satu Tanggapan

  1. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/kesehatan/perempuan_depresi_lebih_doyan_bercinta/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: