Empat Cara Merancang Kencan Hemat

JAKARTA, KAMIS – Akhir minggu selalu menjadi waktu yang paling pas untuk berkencan. Pas, karena pada waktu-waktu ini Anda tak lagi dikejar urusan kantor, sehingga lebih santai untuk berkencan.

Kencan yang berkualitas dan bisa mengeratkan hubungan tak selalu harus mengeluarkan uang yang banyak. Banyak cara bisa dilakukan untuk merancang kencan yang hemat. Apalagi jika Anda berdua sudah serius memikirkan pernikahan. Pasti banyak uang yang harus dihemat untuk persiapan biaya menyelenggarakan pesta pernikahan.

Ngobrol di rumah adalah cara paling hemat yang bisa dilakukan. Bukan berarti kencan model ini tak berkualitas lho, karena dengan adanya waktu untuk ngobrol berdua memungkinkan untuk saling mengetahui keinginan dan isi hati pasangan.

Tapi kalau sudah bosan ngobrol, Anda bisa kok merancang kencan hemat lainnya, seperti:
1. Menyewa DVD film favorit, kemudian menontonnya bersama di rumah. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa keping piringan film dan kudapan atau makanan kecil serta minuman ringan. Agar acara nonton lebih semarak, ajak serta penghuni rumah lainnya untuk menemani.

2. Jika selama ini Anda selalu menghabiskan uang untuk mentraktirnya di resto yang mahal dengan hiburan live music, tak ada salahnya jika kali ini Anda mencoba kepiawaian dalam hal memasak. Tak perlu memaksakan diri memasak makanan yang dirasa sulit. Yang penting suasananya romantis. Bila perlu nyalakan lilin untuk mendukung kesan yang diinginkan.

3. Kado-kado mahal yang selama ini Anda beri saat berkencan, bisa diganti dengan pot dengan bunga yang sedang mekar hasil peliharaan Anda selama ini. Bila dilakukan dengan setulus hati, pasti tetap memberikan kesan yang mendalam di hati pasangan Anda.

4. Berolah raga bersama di hari Minggu bisa menjadi alternatif kencan hemat yang menyehatkan tubuh. Bersepeda bersama atau sekadar jogging mengelilingi taman kota tetap akan menyehatkan badan. Usai berolah raga, Anda bisa mentraktirnya semangkuk bubur ayam atau ketoprak dengan sebotol minuman. Dijamin takkan mengganggu tabungan pests pernikahan dan Anda berdua pun akan memiliki tubuh yang sehat. Dengan merancang kencan hemat seperti ini, Anda berdua tetap bisa menabung untuk biaya pesta pernikahan dan tentunya untuk masa depan.

Satu Tanggapan

  1. huhuhuhu…..

    keren tuuuuh tiiips’y

    tapi sayang gw ga pnya clon istri….
    tapi gw bkal ng’bibit hbungan gw yg msih seumur jagung nie ke jenjeng pernikahan lewat tips-tips dari loooo….

    siiiiips deeewh bwat tips’y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: