Jermain Defoe Kencani Mantannya Mike Tyson

Diam-diam Jermain Defoe mencari gebetan baru. Usai putus dari Charlotte Meares, pemain Portsmouth itu mengadakan kencan gelap dengan wanita yang lebih tua empat tahun darinya. Siapakah dia?

Dia adalah Aisleyne Horgan-Wallace, cewek berusia 29 tahun yang menjadi bintang acara televisi Big Brother. Dua tahun lalu, Aisleyne pernah dikabarkan melakukan kencan rahasia dengan mantan juara tinju Mike Tyson. Aisleyne juga pernah berkencan dengan pemain West Ham United, Anton Ferdinand.

Menurut berita yang dilansir Daily Mirror, Defoe dan Aisleyne berdua kencan di klub Fifty di pusat Kota London, akhir pekan lalu. Kalau benar mereka jadian, pemain berusia 25 tahun itu akan semakin dikenal dengan kisah percintaannya dengan wanita-wanita berbadan aduhai. Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mirror, seorang sumber mengatakan bahwa striker Pompey itu akan jadi pasangan yang cocok bagi Aisleyne yang berambut pirang.

Sebelum berkencan dengan Aisleyne, Defoe pernah berpacaran dengan aktris Charlotte Meares. Setelah putus dengan Meares, Defoe dikabarkan menjalin hubungan mesra dengan Danielle Lloyd tapi ia membantah berita itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: