Honda CS1

Dari total produksi 10.000 unit sepeda motor terbaru Honda CS1 di Indonesia, sebanyak 1.500 unit di antaranya dipasarkan di Jakarta. Saat ini inden CS1 di Jakarta sudah mencapai 350 unit.

Direktur Utama Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta dan Tangerang, Robbyanto Budiman mengatakan, kecenderungan di awal peluncuran ini, inden CS1 akan terus meningkat. Hingga 2 minggu ke depan, inden bisa mencapai 1.000 unit. Artinya konsumen harus menunggu hingga 1 bulan untuk mendapatkan CS1 sejak penyerahkan tanda jadi atau uang muka.

“Sejak pertama kali diperkenalkan, konsumen sudah banyak menaruh perhatian dan penasaran. Ini karena CS1 benar-benar jenis sepeda motor baru tidak hanya di Indonesia, namun juga di dunia. Pada kesempatan peluncuran di Jakarta ini, masyarakat Jakarta baru benar-benar merasakannya dari dekat,” kata Robbyanto, saat ditemui okezone di sela-sela peluncuran CS1 wilayah Jakarta di Parkir Timur Senayan, beberapa waktu lalu.

Robbyanto menandaskan, saat ini CS1 tidak memiliki saingan dalam tampilan. “Ini perpaduan antara bebek dan sport, dan kompetitor lain belum ada yang membuat jenis sepeda motor ini. Ini yang menjadi daya tarik dan keunggulan dari CS1 di mata konsumen,” tegasnya.

Kehadiran CS1 juga diharapkan mendongkrak penjualan keseluruhan Honda khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang. Saat ini Wahana memiliki 15 dealer dan membawahi 115 dealer di Jakarta dan Tangerang. Honda masih memimpin pasar sepeda motor di Jakarta dengan perolehan 44,2 persen.

Selama triwulan I-2008, penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang mencapai 54.000 unit dari target keseluruhan selama 2008 sebanyak 245.000 unit. “Performa penjualan Honda di triwulan pertama ini membuat kita yakin, selama 2008 ini penjualannya akan melebihi target,” pungkas Robbyanto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: