Tanpa Gelar, Eto’o Tinggalkan Barcelona

Pemain penyerang Barcelona, Samuel Eto’o mengatakan ia akan meninggalkan klubnya dan pergi ke luar negeri bila mereka gagal meraih satupun trofi sebelum akhir musim mendatang.

“Bila kami terus gagal merebut trofi tahun depan, maka saya akan pergi ke mana saja,” kata pemain penyerang Kamerun itu pada suatu event promosi dekat Barcelona, Minggu (20/4).

“Saya sudah melakukan segalanya di Spanyol, saya sudah mencapai puncak di sini, dan bila saya pergi, saya akan menuju liga lainnya,” katanya.

Eto’o mengeluarkan pernyataan tersebut pada hari setelah timnya ditahan imbang 0-0 di kandang sendiri melawan saingan sekotanya, Espanyol. Hasil ini harapan Barcelona untuk meraih gelar juara makin tipis.

Rabu ini, Barcelona akan berhadapan dengan Manhcester United dalam pertandingan pertama babak semifinal Liga Champions. Pemain berusia 27 tahun tersebut, yang bergabung dengan Barcelona dari Real Mallorca tahun 2004, mengatakan timnya masih mempunyai harapan bahwa mereka akan mengakhiri musim ini dengan kebanggaan, yakni mencapai final Liga Champions.

“Ada anak tangga di atas kami, tetapi marilah kita lihat apa yang akan terjadi hari Rabu. Bagi kami merupakan motivasi besar bahwa mereka dinyatakan favorit, sehingga membuat saya ingin sekali mengalahkan mereka,” katanya.

Satu Tanggapan

  1. Berita & info2nya bagus & sgt menarik. Blog ini patut utk dibookmark. Sukses slalu utk penulis blog ini ya & kl bs link exchage dunk? Trms

Tinggalkan Balasan

